INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Rossi - Marquez Berharap Yang Terbaik Untuk Hayden dan Keluarga

Rossi - Marquez Berharap Yang Terbaik Untuk Hayden dan Keluarga
Le Mans, runganSpot -- Juara dunia MotoGP 2006, Nicky Hayden yang sekarang bertarung di World Superbike, berada dalam kondisi kritis dengan 'kerusakan serebral serius' setelah dihantam sebuah mobil saat bersepeda di Rimini, Italia, Rabu (17/5) kemarin.

Keenam pembalap yang hadir dalam konferensi pers pra-event GP Le Mans, Prancis, turut bersedih dan memberikan dukungan mereka untuk Hayden.

"Berita yang sangat buruk kemarin, sungguh sulit untuk disadari, tapi saya langsung berbicara dengan seorang teman, seorang dokter, yang mengatakan situasi dari saat pertama sangat sulit bagi Hayden," ucap Rossi seperti dimuat Crash.

"Sangat memalukan karena Hayden adalah pembalap yang hebat, seorang yang bertalenta hebat, juara dunia dan selalu di puncak. Dia adalah orang yang sangat baik, dia berasal dari keluarga pembalap, ayah dan saudara laki-lakinya adalah pembalap," sambung Rossi.

"Situasinya sangat sulit tapi kami semua berharap yang terbaik," harap pembalap Italia itu.

Rossi pernah menjadi rekan setim Hayden di MotoGP pada tahun 2003 saat membela Honda, dan keduanya kemudian dipertemukan kembali di Ducati pada tahun 2011 dan 2012.

Lihat: Pihak Rumah Sakit Akui Nicky Hayden Alami Kerusakan Otak

Selain itu, Marc Marquez juga memberikan dukungannya pada Hayden.

Marquez pertama kali bertemu dengan Hayden di musim grand prix rookie 125cc, saat pebalap bernomor start #69 itu menjadi pembalap full-time di Repsol Honda.

"Saya sudah mengenal Hayden sejak 2008, saya tiba di tim Repsol KTM kelas 125 dan dia benar-benar orang baik bagi saya," kata Marquez.

"Di Australia tahun lalu kami menghabiskan banyak waktu bersama, sangat menyenangkan, terutama kami melakukan pesta yang luar biasa pada hari Minggu! Kami sangat menikmatinya. Saya ingat dia akan tidur tapi kemudian dia begadang sampai jam 6 pagi!

Seperti kata Rossi, ini sangat menyedihkan, karena ini adalah sesuatu yang tidak pernah Anda harapkan. Anda mengambil risiko besar setiap akhir pekan di atas sepeda motor dan kemudian sesuatu yang tidak terduga seperti itu bisa terjadi. Saya berharap yang terbaik untuknya dan seluruh keluarganya," harap Marquez. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...