INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Semakin Nyaman Pakai Ducati, Lorenzo Mulai Mengancam

Semakin Nyaman Pakai Ducati, Lorenzo Mulai Mengancam
Jerez, runganSport -- Bintang Ducati Team, Jorge Lorenzo mengakui bahwa kualifikasi GP Spanyol kemarin adalah hari terbaiknya bersama Ducati sejauh ini.

"Ya," ucap Lorenzo seperti diberitakan Crash.

"Posisi yang lebih buruk dari Austin, tapi perasaan lebih baik dan lebih dekat dengan pembalap teratas," sambungnya.

Lorenzo sendiri akan memulai balapan dari posisi kedelapan, tepa dibelakang mantan rekan satu timnya, Valentino Rossi.

"Posisi saya di Jerez memang lebih buruk dari Austin, tapi feeling saya jauh lebih baik, dan lebih dekat dengan pembalap terbaik.

Mungkin tidak untuk satu putaran, karena saya tidak membuat kualifikasi yang sempurna untuk beberapa alasan, tapi dalam hal kecepatan, kami hannya 1 atau 2 persepuluh detik saja lebih lambat dari pembalap tercepat," klaim Lorenzo.

Atas perbaikan yang telah dilakukannya untuk balapan akhir pekan ini, dia menjelaskan, "Ini sedikit dari segalanya.

Di Austin kami banyak berjuang, karena kami kehilangan sayap, dan sayap di Austin sangat penting di lintasan lurus macam austin, terutama saat akselerasi.

Di sini sayapnya tidak begitu penting, kami memiliki ban yang lebih baik dari tahun lalu, jadi saya pikir perjuangan Ducati tahun lalu karena ban belakangnya terlalu keras.

Sekarang tidak apa-apa. Dan juga, Jerez adalah salah satu trek favorit saya dimana saya bisa melewati tikungan dengan lebih cepat," lanjutnya.

"Semakin lama saya diatas motor, saya semakin percaya diri, pengetahuan lebih banyak tentang motor, jadi semua kombinasi ini berarti kita semakin dekat dengan pembalap di depan," tegasnya pembalap Spanyol itu. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...