INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Start Ke-16, Lorenzo Keluhkan Cuaca Le Mans

Start Ke-16, Lorenzo Keluhkan Cuaca Le Mans
Le Mans, runganSport -- Rider anyar Ducati Team, Jorge Lorenzo merupakan pembalap tersukses di Le Mans di grid MotoGP, tentu ia akan berusaha keras untuk kembali dalam pertarungan dalam balapan nanti, setelah seharian menghadapi kondisi yang rumit.

Namun Kualifikasi tahun ini hanya menempatkan nama Lorenzo di urutan start ke-16.

"Sayangnya cuaca membuat sesi Latihan Bebas dan kualifikasi saya tertanggu. Dengan hujan saya merasa saya sangat kompetitif, tapi ketika saya memasang ban slicks dengan track yang lembab, saya tidak bisa terdorong motor dengan cepat, karena saya tidak merasa cukup aman," keluhnya.

Di sesi Kualifikasi 1 ada banyak pembalap yang benar-benar cepat, dan terlepas dari kenyataan bahwa saya mengatur waktu yang tepat, kami tidak dapat masuk ke Kualifikasi 2.

Sayang sekali, karena saya merasa yakin bahwa jika saya memiliki 15 menit lagi, saya bisa memperbaiki waktu lap saya dengan tiga atau empat persepuluh detik, dan saya pikir posisi sebenarnya saya dalam kondisi kering adalah di antara delapan pembalap teratas," klaimnya.

"Sekarang satu-satunya yang bisa saya lakukan adalah menggunakan pemanasan nanti sebelum balapan untuk memperbaiki set-up motor saya dan kemudian mencoba mengincar posisi finis yang baik dalam balapan," harap The Mallorcan. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...