INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Start ke-7 di Jerez, Rossi Khawatir Ancaman Anak-anak Honda

Start ke-7 di Jerez, Rossi Khawatir Ancaman Anak-anak Honda
Jerez, runganSport -- Bintang Movistar Yamaha, Valentino Rossi akan memulai balapan GP Spanyol akhir pekan ini dari barisan ketiga grid start sirkuit Jerez.

Legenda Italia itu tetap menilai positif hasil pada hari Sabtu kemarin, namun masih merasa ada pekerjaan yang harus dilakukan, Rossi bertekad untuk bisa selalu naik podium sepanjang 2017 ini, jadi balapan bakal berlangsung ketat nanti malam.

"Saya pikir hasil kemarin tidak terlalu buruk, karena kami banyak bekerja dan memperbaiki feeling dengan motor," ucap Rossi.

"Kecepatan saya tidak buruk. Namun kita masih harus bekerja, terutama saat masuk tikungn. Saya tidak sepenuhnya senang dengan hasil di sesi kualifikasi kemarin.

Saya akan memulai balapan dari baris ketiga (posisi 7), ini tentu akan menjadi sulit, tapi saya pikir kami bisa melakukannya dengan lebih baik.

Kami masih punya banyak pekerjaan, dan kami belum siap 100%, jadi kami harus segera memperbaiki diri," tegasnya.

Setelah melihat Honda menempati seluruh barisan depan, Rossi yakin Honda akan menutup keunggulan Yamaha di awal musim ini.

"Di atas kertas kalau lebih panas juga lebih buruk. Kami sedikit khawatir dengan performa Honda karena di tahun-tahun terakhir ini di Jerez, Honda selalu menderita, terutama tahun lalu.

Tapi Tahun ini sepertinya mereka memiliki kecepatan yang lebih baik; Dani Pedrosa, Marc Marquez dan juga Cal Crutchlow.

Jadi, kami sedikit khawatir karena di akhir pekan ini dibandingkan dengan balapan pertama sepertinya kami lebih bermasalah dibanding Honda, terutama di dua balapan pertama, dimana motor kami lebih baik," terang Rossi dengan nada khawatir.

"Jadi, kita lihat saja nanti. Bagaimanapun, saya pikir kita bisa memperbaiki diri dan kita akan lihat hasilnya," pungkas Rossi. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...