INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Sukses Uji Sasis Baru, Vinales Tak Sabar Tarung di Le Mans

Sukses Uji Sasis Baru, Vinales Tak Sabar Tarung di Le Mans
Jerez, runganSport -- Rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales kembali berada di puncak dalam tes Jerez, namun gapnya dengan rider Repsol Honda, Marc Marquez sangat tipis 0,002 detik.

Vinales mencetak waktu terbaik 1 menit 38.635 detik, yang ia cetak di lap ke-23 dari total 84 lap ia tempuh sepanjang tes satu hari, Senin (8/5) kemarin.

Termasuk sasis baru adalah hal baru yang diuji oleh Yamaha, Vinales berhasil mengumpulkan data yang positif, dan juga ban depan baru dari Michelin bekerja cukup baik.

"Selama tes Jerez kami menguji hal yang berbeda pada motor. Sasis baru bekerja cukup baik. Kami membandingkan set-up yang sama dari kemarin dengan ban yang sama, untuk melihat apakah itu bekerja dengan baik atau tida," terang pembalap Spanyol itu.

"Hari ini kami memiliki hasil yang sama sekali berbeda dibandingkan dengan kemarin, kami memiliki kecepatan yang sangat bagus.

Bagaimanapun, saya tak sabar lagi menanti Le Mans, karena menurut saya itu akan menjadi trek yang bagus bagi kita, terutama dengan gaya balap saya, dan kita bisa melakukan pekerjaan yang benar-benar bagus," harapnya.

"Ada poin positif dan negatif saat menguji sasis baru kemarin, kita harus memeriksa dan menganalisa dan kemudian kita akan lihat bagaimana hasilnya.

Saya juga sempat mencoba ban depan Michelin yang baru, dan saya bisa cepat dengan semua jenis ban. Jadi bagi saya tidak apa apa jika mereka ingin kembali ke ban dengan senyawa lama, bagi saya itu akan baik-baik saja," pungkas Vinales. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...