INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Tes Jerez, Lorenzo: Sekarang Ducati Benar-benar Milik Saya

Tes Jerez, Lorenzo: Sekarang Ducati Benar-benar Milik Saya
Jerez, runganSport -- Pembalap Ducati Team, Jorge Lorenzo berhasil finis tercepat keenam dalam tes resmi MotoGP di Jerez, Senin (9/5).

Pembalap asal Spanyol itu mencetak waktu terbaiknya 1 menit 39.030 detik atau lebih lambat +0489 detik dari pembalap tercepat, Maverick Vinales yang membela tim Movistar Yamaha.

Juara dunia lima kali itu juga sempat mencoba ban depan Michelin yang baru, namun ia lebih memilih ban dengan spek yang digunakan sampai GP Spanyol kemarin, karena daya cengkeraman mid-corner yang lebih baik.

"Tes kemarin, meskipun kami tidak benar-benar mencoba sesuatu yang baru, kami menemukan beberapa solusi yang lebih efektif untuk yang kami gunakan kemarin dalam perlombaan," kata Lorenzo senang.

"Secara keseluruhan saya sangat puas, terutama karena saya terus semakin lama di atas motor ini dan semakin memahaminya, dan mulai merasa bahwa motor ini benar-benar milik saya," sambungnya.

"Kami juga bisa menguji ban depan baru di tes kemarin, tapi saya lebih memilih spek lama, karena menurut pendapat saya, ini memiliki grip yang lebih baik, terutama saat dipertengahan tikungan," tutup Lorenzo.

Sementara rekan satu tim Lorenzo, Andrea Dovizioso finis satu tingkat lebih baik, yaitu di posisi tercepat kelima. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...