INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Tes Resmi MotoGP di Jerez, Rossi Terpuruk di Posisi ke-21

Tes Resmi MotoGP di Jerez, Rossi Terpuruk di Posisi ke-21
Jerez, runganSport -- Pemimpin klasmen sementara, Valentino Rossi mengalami masa sulit dengan ban di GP Spanyol, namun meski menyelesaikan tes pasca balapan dengan menjadi tercepat ke 21, Rossi mengaku telah menemukan beberapa hal positif dan solusi untuk masalahnya.

Pembalap Italia itu mencoba serangkaian ban sebanyak 62 lap dalam tes Jerez, Senin (9/5) kemarin, dan mencetak angka terbaiknya 1 menit 40.463 detik.

Michelin juga membawa sebuah front baru untuk menguji grid yang akan dicoba, dan Rossi juga menguji sasis baru. Namun hasilnya tidak jauh berbeda menurut Rossi. Tapi beberapa data yang dikumpulkan dalam tes kemarin sangat "menarik" untuk kedepannya, dan ini menjadi salah satu "tes penting" untuk tim Rossi.

"Ini adalah tes yang sangat penting bagi kami. Meskipun kami bukan yang tercepat, tapi kami mencoba ban yang berbeda dan itu menarik untuk kedepannya," kata Rossi setelah finis di posiis dua paling belakang.

"Sasis baru tidak bekerja lebih baik dari yang kemarin. Kami mencoba hal-hal lain yang berbeda dan kami memahami beberapa hal penting untuk kedepannya, dan kami pikir kami telah memecahkan masalah," klaimnya.

Sementara itu, rekan satu timnya, Maverick Vinales sukses bertengger di posisi paling atas tes kemarin, mengalahkan duet Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. (DN/vL)

Lihat: Hasil Lengkap Tes MotoGP di Jerez, Spanyol 2017
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...