INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Uji Knalpot Baru, Marquez Tercepat Kedua Tes MotoGP di Jerez

Uji Knalpot Baru, Marquez Tercepat Kedua Tes MotoGP di Jerez
Jerez, runganSport -- Peraih podium dua di MotoGP Jerez kemarin, Marc Marquez menjalani tes resmi MotoGP yang sibuk setelah menghabiskan total 96 lap pada Senin (9/5).

Marquez kembali ke lintasan pada hari Senin di dalam tes resmi di Circuito de Jerez, bersama dengan rider MotoGP lainnya, Marquez juga sempat menguji ban depan baru dari Michelin dan Knalpot baru pada RC213V-nya.

Marquez berhasil menjadi yang tercepat kedua, tepat dibelakang rekan satu negaranya, Maverick Vinales dengan gap 0.002 detik, usai mencetak angka 1 menit 38.637 detik.

Pembalap dari Cervera itu sangat senang dengan hasil tes Senin kemarin dan mendapat opini positif pada ban depan spek baru.

"Saya sangat senang dengan hasil tes kemarin. Kami melakukan 96 lap dan bahkan tidak berhenti untuk makan. Kami harus melakukan banyak putaran dengan knalpot baru untuk melakukan tes yang berbeda," ujar Marquez kepada MotoGP.com.

"Kami juga mencoba ban depan Michelin yang baru, yang lebih mirip dengan spek tahun lalu. Anda bisa merasakan benjolan lebih banyak tapi Anda memiliki lebih banyak grip.

Saya suka itu, ada lebih banyak kemungkinan. Kita lihat apakah kita akan menggunakannya tahun ini. Yang jelas ada banyak hal positif dari tes kemarin," akui Marquez. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...