INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Valentino Rossi Akan Tetap Ramaikan MotoGP

Valentino Rossi Akan Tetap Ramaikan MotoGP
Roma, runganSport -- Pengamat MotoGP asal Italia, yang juga pernah menjabat sebagai manajer Valentino Rossi, Carlo Pernat, mengatakan bahwa MotoGP tidak akan pernah kehilangan Rossi, meskipun Rossi akan pensiun nanti.

Saat ini, Rossi sedang ada di ujung karir Grand Prixnya, kontrak Rossi bersama Yamaha akan habis dipenghujung musim 2018 mendatang.

"Kita semua tidak akan kehilangan Rossi. Rossi masih akan bertarung tahun depan dan jika pensiun, maka ia akan tetap ada di MotoGP untuk mengurusi timnya bersama Yamaha, selain tim Moto3 dan Moto2 nya," kata Pernat.

"Sponsor terkuat tim Rossi saat ini, Sky tentu akan mendukung penuh semua langkah tim Rossi nantinya, termasuk dengan merekrut Andrea Iannone menjadi membalap di timnya.

Selain itu, ketika Rossi pensiun, tentu Rossi akan punya peran penting di Dorna," sambung Pernat dalam wawancaranya bersama InSella.

Sekarang ini Rossi dalam perburuan gelar juara dunia kesepuluh, sedang berada di puncak klasemen sementara dengan 62 poin, hanya unggul dua poin dari rekan satu timnya, Maverick Vinales dan lebih banyak empat poin dari musuh bebuyutannya kini, Marc Marquez. (DN/vL)

Lihat: Bocor, Yamaha Sudah Kantongi Nama Pengganti Rossi
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...