INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Vinales: Besar Peluang Pedrosa Juara Dunia Tahun Ini

Vinales: Besar Peluang Pedrosa Juara Dunia Tahun Ini
Barcelona, runganSport -- Setelah naik podium dua di GP Le Mans kemarin, Rider Repsol Honda, Dani Pedrosa kini naik ke posisi dua klasemen sementara MotoGP 2017, tepat dibawah jagoan Movistar Yamaha Maverick Vinales yang memimpin klasemen.

Sementara Marc Marquez dan Valentino Rossi yang melakukan kesalahan dalam balapan di Le Mans, turun ke posisi tiga dan empat klasemen.

"Tentu saja saya minta maaf untuk pembalap yang telah jatuh dalam balapan kemarin. Yang namanya jatuh pasti tidak enak, saya sudah merasakan sendiri ketika crash di Austin," ucap Vinales.

Ketika saya melihat di papan pit saya bahwa Marquez jatuh, saya berpikir: 'Hari ini adalah salah satu dari balapan di mana Anda tidak dapat membuat kesalahan.' Saya tahu saya harus mengamankan platform dan melakukan yang terbaik.

Pada saat itu saya berbalik melihat bahwa Johann Zarco dan Rossi mendorong lebih dan lebih. Saya berkonsentrasi dan mencoba untuk melakukan yang terbaik saat berkendara," lanjutnya.

Walau Rossi akhirnya jatuh, tapi Vinales mempertaruhkan segalanya agar bisa sampai ke garis finish.
"Sebelum finis, saya tak tahu kalau Rossi sudah jatuh, jadi saya mempersiapkan diri jika ia menyalip saya," jelas Vinales sambil tertawa.

Sementara itu, kejutan lain datang dari Pedrosa, yang start ke-13 namun sukses naik podium, membuatnya duduk di posisi kedua klasemen dengan jarak 17 poin di belakang Vinales.

"Pedrosa? Wow. Balapan yang luar biasa," puji Vinales.

"Saya seorang pembalap yang terlihat pada kotak dewan pembalap lain. Bahkan sudah sejak seri Jerez, Pedrosa membuktikan bahwa dia bisa memenangkan gelar. Kita harus berhati-hati dengan Pedrosa.

Jika saya dapat bertarung dengannya nanti, itu pasti akan sangat luar biasa," pungkas Vinales. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...