INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Vinales: Saya Siap Kalahkan Rossi Lagi di Mugello

Vinales: Saya Siapkan Kalahkan Rossi Lagi di Mugello
Le Mans, runganSport -- Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales mengatakan dia siap menghadapi pertarungan lain dengan rekan setimnya, Valentino Rossi di Mugello, usai menang di GP Prancis kemarin.

Vinales melesat dalam balapan yang mendebarkan di Prancis, dan Rossi meluncur keluar lintasan di lap terakhir di tikungan ke-11 saat Rossi berusaha mengejar Vinales, Rossi jatuh usai melakukan kesalahan pada rem.

Dua minggu lagi, Rossi akan disambut oleh fans tanah airnya yang penuh gairah saat Mugello menjamu menjadi tuan rumah untuk seri keenam pada 4 Juni nanti, namun Vinales yakin bahwa dia akan bisa bertarung melawan Rossi lagi.

"Saya tahu Mugello akan sangat sulit karena Rossi benar-benar spesial di sana, tapi ini adalah salah satu trek dimana gaya balap saya terasa sangat bagus dan sepertinya bagus untuk Yamaha," katanya seperti dimuat Crash.

"Saya tidak ingin menciptakan harapan, karena saya merasa juga sangat baik di Jerez tapi hasilnya malah tidak begitu bagus.

Saya tahu kita memiliki motor yang bagus karena sangat stabil dan membuat grip yang benar-benar bagus di bagian belakang, jadi kita harus mengambil keuntungan itu dan bekerja keras di Mugello dan mencoba melakukan yang terbaik," sambungnya.

"Akan lebih baik jika ada lebih banyak battle seperti itu, pertunjukan yang bagus, dan saya hanya berharap bisa menang.

Ini sangat penting untuk meraih kemenangan saat Anda bertarung, tapi saya tahu Rossi sangat baik dalam hal battle, dan pastinya dia tidak akan menyerah.

Rossi akan lebih termotivasi lagi di Mugello, tapi kita bisa kuat. Kita harus banyak memikirkan motor dan berusaha memberikan yang terbaik," jelas Vinales yang kini berada di puncak klasemen. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...