INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Wawancara Crutchlow Bersama Shaina Salvia, Gadis 11 Tahun Asal Indonesia

Wawancara Crutchlow Bersama Shaina Salvia, Gadis 11 Tahun Asal Indonesia
Jakarta, runganSport -- Penggemar MotoGP asal Indonesia yang masih berusia 11 tahun, Shaina Salvia mewawancarai rider LCR Honda Cal Crutchlow ...

Shaina Salvia AS:
Anda pernah mengatakan kepada saya bahwa motor Honda MotoGP sulit dikendarai, tapi sekarang Anda sepertinya sudah menemukan kunci bagaimana mengendarainya. Bisakah Anda memberi tahu kami apa rahasia di balik kecepatan Anda? Apakah karena Anda bisa menjinakkan motornya, atau apakah Anda menemukan pengaturan yang tepat untuk mesin dan ban?

Cal Crutchlow:
Saya akan mengatakan itu adalah kombinasi keduanya. Tim saya telah bekerja dengan sangat keras. Motorya masih sangat sulit untuk dimengerti dan dikendarai. Ini adalah motor MotoGP yang secara fisik paling menuntut. Kami harus membuatnya lebih mulus dan mudah dikendarai di semua area. Saat masuk tikungan, di tengah dan di saat keluar tikungan. Jadi kita selalu berusaha memperbaiki ini. Saya juga menemukan beberapa kecepatan, tapi hanya mengendarai motor lebih banyak dan memahami bagaimana cara melakukannya dan menggunakan yang Anda miliki. Saya pikir saya, Marquez, Pedrosa, Miller dan Rabat melakukan pekerjaan dengan baik untuk memperbaikinya.

Shaina Salvia AS:
Saya mengerti. Saya berharap untuk Anda, Anda akan menjadi lebih baik dan lebih baik.

Cal Crutchlow:
Saya juga berharap demikian!

Shaina Salvia AS:
Anda telah mengalami banyak kemajuan, tapi akhirnya Anda bisa kembali ke diri sendiri. Dapatkah Anda memberi tahu saya bagaimana Anda mengangkat diri dan dapatkah Anda memberi beberapa tip kepada anak-anak tentang bagaimana mengembalikan semangat mereka saat mereka hilang semangat?

Cal Crutchlow:
Saya pikir Anda harus selalu percaya pada diri sendiri. Saya sekarang sering jatuh, bahkan dalam latihan, kualifikasi dan kapanpun. Tapi saya masih bisa bangkit kembali, cukup percaya diri untuk mendorong, dan banyak kali berjalan lebih cepat lagi. Tapi ini bagian balap. Anda mengalami pasang surut, dan Anda harus belajar dari kesalahan Anda. Pelajari mengapa Anda melakukannya. Tapi pada awal tahun lalu sebagian besar kecelakaan itu bukan salah saya dan keberuntungan tidak ada di pihak saya. Tapi tidak apa, karena dari bulan Agustus keberuntungan akhirnya menghampiri saya.

Shaina Salvia AS:
Jadi Anda harus terus melakukannya terus dan terus, dan lain kali Anda akan menjadi lebih baik, jika Anda terus percaya bahwa Anda dapat melakukan ini?

Cal Crutchlow:
Juga ketika orang lain percaya bahwa Anda tidak dapat melakukannya, Anda harus membuktikan bahwa mereka salah.

Shaina Salvia AS:
Saya melihat banyak pembalap muda berbakat yang memiliki kesulitan untuk menemukan tim dan mereka harus membayar sendiri. Ada tip untuk mereka apa yang harus dilakukan?

Cal Crutchlow:
Sama, Anda harus percaya pada diri sendiri, karena olahraga kita bukanlah olahraga yang mudah. Saya, dan semua orang yang berpacu di sini, sangat beruntung bisa berada dalam posisi untuk berlomba dan mencari nafkah dari pekerjaan yang kita cintai. Jadi, Anda harus memilih untuk tidak menyerah. Ada banyak waktu dalam karir saya ketika saya berpikir 'mungkin ini akan menjadi tahun terakhir saya, mungkin saya tidak ingin balapan lagi, mungkin saya ingin berhenti'. Tapi saya tetap menjadi lebih baik setiap hari dan saya ingin melakukan pekerjaan ini. Jika Anda terus percaya pada diri sendiri dan kemampuan Anda, Anda terus melangkah ke atas. Sebagai pebalap muda, Anda mungkin sedang berjuang untuk mendapatkan tumpangan atau mencari sponsor. Jika Anda terus percaya pada diri sendiri dan mendapatkan hasil yang baik, Anda akan dipilih.

Shaina Salvia AS:
Saya memiliki pertanyaan tentang peraturan tentang melebihi batas lintasan. Bagi saya itu aneh, saat pembalap berkelahi mendapat sanksi. Dapatkah Anda memberi pendapat Anda tentang peraturan ini?

Cal Crutchlow:
Pendapat saya adalah sama untuk semua orang. Tapi saya juga tidak suka aturannya. Karena jika Anda membuat kesalahan kecil dan tidak mendapatkan keuntungan, dan Anda akan dikenai sanksi. Terkadang hanya untuk melewati garis se-inci. Jadi, ini membingungkan bagi para pembalap juga. Di tengah jalan Anda masih belum yakin apakah akan terkena sanksi atau tidak.

Shaina Salvia AS:
Tahun lalu di Silverstone Anda bisa mengalahkan Marc Márquez dalam sebuah pertempuran, meskipun ia memiliki sepeda pabrikan, seperti yang kita semua tahu dengan spesifikasi yang lebih baik. Bagaimana Anda bisa melakukan ini?

Cal Crutchlow:
Pada balapan itu, saya sangat senang naik podium, terutama karena itu balapan kandang saya. Pertarungan dengan Marquez asngat hebat, juga dengan Valentino Rossi. Saya hanya kecewa tidak bisa mengalahkan Maverick Vinales, karena saya pikir, akan sangat istimewa jika saya bisa menang. Saya bisa mendorong, tapi tidak cukup dekat dengan Vinales. Kupikir saya bisa menyuusulnya, tapi kemudian kami mulai berduel dengan Marquez dan Rossi dan Vinales melaju sendiri di depan. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi. Tapi untuk mengalahkan Marquez juga sangat spesial, karena tidak terlalu sering terjadi. Kami senang sebagai tim satelit.

Shaina Salvia AS:
Sejak bayi Willow lahir, orang bilang Anda membaik. Apa dampak anak terhadap kehidupan balap Anda?

Cal Crutchlow:
Saya tidak berpikir kehidupan balap saya telah berubah banyak. Kupikir saya lebih tenang seperti seseorang, dari pada apa saya sebelum Willow lahir. Tapi secara umum saya merasa bahwa dalam kehidupan rumah saya dan dalam kehidupan Lucy itu adalah sebuah perubahan besar. Ada satu hal yang pasti; Sejak Willow lahir, saya lebih cepat. Jadi, itu pasti hal yang baik! Sekarang saya harus terus memperbaiki motornya, dan saya harus terus sebagai ayah juga. Tapi kita belajar, kita menikmati, dia adalah anak perempuan yang fantastis untuk dimiliki. Dia tidur nyenyak, selalu tersenyum dan bermain. Mungkin di lintasan saya sekarang sedikit lebih tenang sekarang, karena saya masih dalam mode diam, menyuruhnya tidur. Mungkin di motor ini bekerja lebih baik.

Shaina Salvia AS:
Pertanyaan terakhir saya, dan saya sangat gembira dengan pertanyaan ini: Kapan dia akan tumbuh dewasa, apakah Anda ingin dia menjadi pembalap?

Cal Crutchlow:
Tidak. Tapi tentu saja jika dia ingin punya motor, dia bisa punya motor. Dia adalah seorang gadis. Jadi saat ini, apapun yang dia mau, dia bisa melakukannya, dan itu mengerikan! Jadi, kalau dia mau motor kecil, tentunya dia bisa memilikinya. Tapi jika saya yang pilih, saya tidak ingin dia balapan. Karena olahraga ini terlalu sulit, terlalu berbahaya, terlalu politis, dan saya tidak ingin dia tunduk pada hal-hal itu. Sebagai putri saya, saya akan berusaha melindunginya sepanjang waktu dari segala hal. Terutama anak laki-laki. Dan jika dia balapan dengan anak laki-laki, mereka akan mencoba menciumnya! Saya tidak suka itu. Tidak, sejujurnya, di ladang di rumah dia bisa bermain dengan saya dengan motornya.

Shaina Salvia AS:
Terima kasih banyak atas waktumu

Cal Crutchlow:
Kamu sangat welcome. (DN/vL)

Lihat: Siapa Shaina Salvia, Gadis 10 Tahun Asal Indonesia Pewawancara Marquez?
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...