INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Zarco Fokus Belajar Keluar Tikungan di Tes Jerez

Zarco Fokus Belajar Keluar Tikungan di Tes Jerez
Jerez, runganSport -- Rookie Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco menuai hasil positif di balapan MotoGP Jerez, Minggu kemarin.

Juga dalam sesi tes resmi MotoGP di hari senin, dimana Zarco fokus untuk memecahkan masalah saat keluar tikungan.

Dengan kondisi yang sama dengan hari sebelumnya, pembalap asal Prancis itu menghabiskan total 42 lap dengan waktu terbaik 1 menit 39.528 detik, dan finis sebagai yang tercepat kesembilan.

"Setelah balapan kemarin, senang rasanya bisa kembali naik motor dan bekerja bersama tim. Di balapan hari Minggu (7/5) pekan kemarin, saya tidak bisa mengimbangi kecepatan Jorge Lorenzo karena saya bermasalah di saat keluar tikungan.

Dan dalam tes hari senin, fokus saya untuk memecahkan masalah tersebut," terang Zarco.

"Secara keseluruhan, kami menguji kombinasi berbagai faktor, seperti yang saya katakan, saya ingin memaksimalkan motor saat keluar tikungan, dan saya juga ingin memahami elektronik, sasis dengan lebih baik lagi," sambungnya.

"Saya masih membutuhkan pengalaman dan saya harus tumbuh dengan semua elemen di tangan saya sehingga selangkah demi selangkah saya bisa mengerti motor Yamaha yang mengagumkan ini.

Sedangkan untuk ban depan Michelin, bagus untuk mencobanya, dan saya hampir melakukan putaran yang sama seperti kemarin, jadi mungkin lebih baik. Saya tidak memiliki cukup pengalaman untuk berkomentar sepenuhnya tentang hal itu.

Tapi Secara keseluruhan, apa yang kita capai dalam tes sangat bermanfaat dan dalam kondisi yang sama dengan kemarin, saya memperbaiki langkah saya dan saya lebih cepat.

Jadi saya bisa simpulkan kami menjalani tes yang positif dan akan sangat berguna untuk balapan yang akan datang dalam Grand Prix rumah saya di Le Mans," harap dua kali juara dunia Moto2 itu. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...