INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Jadi Tuan Rumah, Zarco Siap Guncang Le Mans untuk Podium

Jadi Tuan Rumah, Zarco Siap Guncang Le Mans untuk Podium
Le Mans, runganSport -- Rookie Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco sukses melengkapi start sempurna anak-anak Yamaha, usai berhasil mengamankan posisi start ketiga di Kualifikasi MotoGP Prancis.

Pembalap tuan rumah itu bakal memulai balapan kandangnya dibelakang dua rekan Yamahanya, Maverick Vinales dari posisi Pole dan Valentino Rossi yang start kedua.

Sebelumnya, Zarco sempat harus ikut ke Kualifikasi 1 sebelum akhirnya masuk ke Kualifikasi 2, bukan Zarco namanya jika tak menyajikan tontonan yang menarik.

Bertarung melawan Andrea Dovizioso dan Dani Pedrosa, Zarco berhasil tembus ke Kualifikasi 2 usai bertarung sengit melawan kedua pembalap tersebut.

"Hasilnya fantastis dan saya senang bisa lolos di barisan depan di balapan kandang saya, bahkan jika saya tidak mengharapkannya," akui Zarco dengan nada senang.

"Sebelum kualifikasi, saya sedikit gugup karena saya sempat jatuh pada sesi sebelumnya, tapi saya memiliki kecepatan yang bagus saat menjalani FP4, membuat kepercayaan diri saya kembali.

Kemudian di Kualifikasi 1, saya dapat memperbaiki waktuku di final dan melanjutkan finish di posisi kedua dengan luar biasa.

Setelah itu, di Kualifikasi 2, saya hanya memiliki satu ban belakang yang bisa saya gunakan, jadi saya menunggu sebentar, kemudian saya melihat kecepatan lawan saya dan ini mendorong saya karena saya tahu bahwa saya dapat melakukan pekerjaan ini dengan baik," sambungnya.

"Akhirnya, kedua sesi berjalan dengan sangat baik untuk saya dan sekarang saya akan menikmati momen ini karena para penggemar hebat hari ini dan mereka menginginkan podium di balapan nanti.

Saya sangat percaya diri, juga karena motor saya tampil dengan sempurna dan tim melakukan pekerjaan dengan baik.

Dalam balapan nanti, saya berencana untuk terus menempel pembalap top di depan, tapi saya harus tenang agar bisa cepat di sini, di Le Mans," harapnya.

Jadi, saya perlu mengendalikan emosi saya dan mencoba untuk tampil kuat sejak awal. Lalu saya akan bertarung dan mudah-mudahan naik podium dan jika saya mencapainya, itu akan sangat mengagumkan," pungkasnya. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...