INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Alex Marquez ke MotoGP Bersama Yamaha Mulai 2018?

Alex Marquez ke MotoGP Bersama Yamaha Mulai 2018
Mugello, runganSport -- Pembalap EG 0'0 Marc VDS Honda Moto2, Alex Marquez, kemungkinan besar akan naik ke MotoGP jika rekan satu timnya, Franco Morbidelli menolak, atau bahkan Marquez akan menjadi pengganti rider asal Australia, Jack Miller di Marc VDS MotoGP.

Ini agak mengejutkan, seperti yang dikatakan Bos Tim Marc VDS, Michael Bartholemy dalam sebuah wawancara dengan Speedweek di Mugello kemarin, bahwa ia menawarkan kepada Morbidelli dan Marquez untuk naik ke MotoGP tahun depan.

"Saat ini kami tidak mengesampingkan bahwa Marquez bisa jadi naik ke MotoGP pada 2018 mendatang, karena situasi dengan Morbidelli di Marc VDS MotoGP tahun depan belum mencapai kesepakatan 100%," terang Bartholemy.

"Ada rumor yang mengatakan bahwa ia mungkin mendapatkan kontrak dengan Yamaha atau di sini atau di sana. Saya tidak takut, karena Yamaha sudah punya empat pembalap untuk tahun depan.

Tapi saya harus melihat bahwa saya membawa "domba-domba saya ke ladang kering". Jadi, saya harus merencanakan dengan cerdas dan melindungi mereka. Anda tidak pernah tahu bahwa di MotoGP apapun  yang bisa terjadi," sambungnya.

Niat saya, saya ingin Morbidelli tetap bersama kami di MotoGP. Itu akan menjadi tujuan saya, itu adalah target saya," akui Bartholemy.

Marc VDS harus membuat keputusan. Namun yang jelas Marquez baru bisa naik ke MotoGP jika Franco Morbidelli menerima tawaran dari pabrikan lain di MotoGP atau Miller tidak tidak memperpanjang kontraknya lagi dengan tim Bartholemy. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...