INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Ambisi Lawan Rossi, Morbidelli Jadi Rebutan 3 Tim MotoGP

Ambisi Lawan Rossi, Morbidelli Jadi Rebutan 3 Tim MotoGP
Assen, runganSport -- Rider Estrella Galicia Marc VDS Moto2, Franco Morbidelli menegaskan bahwa ia akan naik ke MotoGP bersama timnya saat ini di kelas Moto2, tidak ingin naik bersama tim lain.

Morbidelli mengakui bahwa ia banyak sekali mendapat tawaran dari tim-tim lain di MotoGP, namun keputusannnya tetap setia dengan Marc VDS MotoGP.

Selain tawaran kontrak berdurasa dua tahun dari Marc VDS kelas MotoGP, rider asala Italia itu juga dikabarkan mendapat tawaran dari Suzuki Ecstar, Pramac Racing dan Avintia Racing.

"Saya tetap ingin bertahan di Marc VDS. Orang-orang di tim ini sangat ramah dan bekerja dengan sangat baik. Akan menyenangkan melanjutkan bekerja bersama mereka.

Memang saya mendapat banyak tawaran dari pihak lain, dan saya harus mengevaluasi semuanya. Tapi yang paling saya utamakan tentu bertahan bersama Marc VDS dan orang-orang yang sudah saya kenal selama ini," tegas Franky, sapaan akrabnya.

Lihat: Naik ke MotoGP, Morbidelli Gantikan Iannone di Suzuki

Morbidelli sendiri adalah remaja asal Italia, tapi sebenarnya ia berdarah Brasil, ia adalah anak didik pertama rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi di VR46 Riders Academy.

Dengan adanya kesempatan ini, Morbidelli mengaku ingin segera bertarung melawan sang guru di MotoGP nanti.

"Akan menyenangkan rasanya jika saya dapat bertarung melawan Rossi di kelas yang sama. MotoGP adalah impian utama semua pembalap dan jika berhasil melakukannya, maka itu yang disebut dengan"mimpi jadi nyata"," harap pemimpin klasemen sementara Moto2 2017 itu. (DN/Lv) 
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...