INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Ambisi Zarco, Podium di Kandang Marquez, Barcelona

Ambisi Zarco, Podium di Kandang Marquez, Barcelona
Barcelona, runganSport -- Rider jagoan Prancis, Johann Zarco mengatakan dia akan terus menargetkan podium di setiap balapan dalam tahun rookie-nya ini, meski baru saja gagal di Mugello kemarin.

Pembalap Monster Yamaha Tech3 itu berjuang untuk melibas Mugello dengan M1nya, namun ia mengeluh karena motornya sama sekali tak nyaman diajang ngebut.

Zarco telah menarik perhatian banyak penonton di musim rookie-nya ini yang luar biasa, sejauh musim 2017 ini berjalan, ia kini ada di posisi keenam klasemen sementara, dan hanya tertinggal empat poin dari Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang punya poin dalam jumlah sama, 68 angka.

Zarco menargetkan sisa musim ini untuk bisa selalu naik podium, dan menggunakan informasi set-up yang diperolehnya dari Mugello untuk meningkatkan penguasaannya di Circuit de Catalunya.

"Dengan pengalaman yang saya dapatkan di Mugello, saya berpikir bahwa saya dapat mengatur M1 dengan lebih baik, dan saya akan mendorong sedekat mungkin ke podium, itulah targetnya," ucap Zarco.

"Kami mencapai ini di Prancis, jadi saya akan selalu menjaga ambisi ini di dalam pikiran saya untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin.

Seri Barcelona bagus, ditambah lagi sangat panas. Lintasannya punya layout baru sejak kecelakaan mengerikan tahun lalu dan akibatnya, seharusnya jauh lebih lambat dari sebelumnya," sambung dua kali juara dunia Moto2 itu.

"Secara keseluruhan, tim dan saya perlu mengelola motor dengan baik, melakukan pekerjaan kami dan mulai membuat keputusan tentang ban pada hari Kamis besok," pungkasnya. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...