INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Ancaman Vinales, Penting Menang di Kandang Rossi

Ancaman Vinales, Penting Menang di Kandang Rossi
Mugello, runganSport -- Rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales saat ini sedang berada di puncak klasemen sementara setelah lima seri awal musim 2017 dengan keunggulan 17 poin dari jagoan Repsol Honda, Dani Pedrosa.

Jadi, Vinales masih merasa bahwa kemenangan di Mugello bisa menjadi titik penting bagi posisinya di klasemen, setelah sebelumnya ia juga berhasil menang di seri Prancis.

Vinales tercatat memiliki hasil balap yang cukup gemilang di Italia, saat masih di kelas bawah, Vinales pernah naik podium dan juga menang di Mugello.

Sementara saat di kelas MotoGP, Vinales sukses finis ke tujuh di Mugello pada tahun 2015 dan finis ke-6 tahun lalu.

Lihat: Vinales: Saya Siap Kalahkan Rossi Lagi di Mugello

"Setelah balapan di Le Mans, saya hanya bisa mengatakan bahwa saya sangat bahagia dan sangat senang, tim ini bekerja pada tingkat yang sangat tinggi dan saya yakin bahwa kami akan terus seperti ini," katanya. 

"Kami memiliki motor yang sangat bagus untuk sirkuit seperti Mugello, dengan grip yang sangat bagus, dan kami harus memanfaatkannya sebaik mungkin.

Dengan persaingan yang kompetitif seperti ini, seri berikutnya akan sangat menentukan, dan akan sangat penting untuk meraih kemenangan di Mugello, pastinya saya akan terus berjuang.

Kami akan mendorong 100%, dan kami akan berusaha melakukan yang terbaik, seperti biasa," ancam Vinales. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...