INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Aprilia Turunkan Tim satelit Mulai MotoGP 2019

Aprilia Turunkan Tim satelit Mulai MotoGP 2019
Barcelona, runganSport -- Bos balap Aprilia MotoGP, Romano Albesiano sangat yakin bahwa tahun 2019 nanti akan menjadi waktu yang tepat bagi pihaknya untuk menurunkan tim satelit di MotoGP.

Pria Italia itu mengakui bahwa Aprilia telah berbicara dengan beberapa tim satelit tentang kemungkinan tahun depan, karena Dorna Sport memang mendorong tiga dari enam produsen (Aprilia, Suzuki dan KTM) untuk memperluas skuad mereka.

Namun, mengingat Aprilia yang masih baru di MotoGP, Albesiano mengakui opsi ini "tidak akan semudah itu", yang berarti, kemungkinan besar, Ducati, Honda dan Yamaha akan menjadi satu-satunya pabrik yang menyediakan peralatan untuk tim satelit untuk tahun 2018.

"Kami berbicara dengan beberapa tim," kata Albesiano, Senin kemarin seperti dimuat Crash. "Ada hal positif dan negatif dalam menambahkan tim satelit dalam fase perkembangan kita ini. Tentu saja akan banyak alasan.

Juga kita bukan pabrikan yang besar, jadi tahun 2019 mungkin lebih realistis. Untuk tahun 2019, jika keadaan berjalan seperti yang saya harapkan pasti akan terjadi," sambungnya. (DN/FD)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...