INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Balapan Kandang, Bautista Akui Sulit Balapan di Catalunya

Balapan Kandang, Bautista Akui Sulit Balapan di Catalunya
Barcelona, runganSport -- Jagoan anyar, Pull & Bear Aspar Team, Alvaro Bautista bertarung di balapan kandangnya di GP Catalunya melawannya rider Ducati Team, Jorge Lorenzo dan Johann Zarco dari Monster Yamaha Tech3, ketiganya mampu menampilkan aksi saling salip yang menegangkan, membuat balapan menjadi sedikit berwarna.

Pembalap tuan rumah itu akhirnya finis di posisi ketujuh usai bertarung sengit, hasil ini membuatnya kiat bersemangan menyambut seri selanjutnya di Assen, Belanda dan di Sachsenring, Jerman.

"Balapan sangat sulit karena suhu lintasannya sangat panas, selalu sulit untuk balapan di sini.

Saya memiliki start yang baik dan saya mencoba mengatur konsumsi ban, terutama di lap pertama saya mencoba untuk tidak langsung ngebut.

Jadi, beberapa pembalap melewati saya, saya hanya mencoba untuk menempel dibelakang mereka sehingga saya bisa melewati mereka tanpa menguras ban di lap-lap akhir," cerita Bautista.

 "Sangat penting untuk bisa finis, dan posisi ketujuh kali ini sudah cukup membaut saya senang. Kami akan melihat apakah di Assen kami bisa kuat juga, karena disana sangat berbeda dari Catalunya, yang jelas Assen lebih keren," sambungnya.

"Lintasan Assen sangat menuntut perubahan arah, jadi kita akan lihat, saya pikir sekarang kita berada di jalur yang benar dan kita harus terus bekerja seperti ini (bekerja dengan sangat baik selama akhir pekan, melakukan yang lebih baik di Kualifikasi).

Jadi, target kita adalah tetap berada di level yang sama seperti kita saat ini," pungkasnya. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...