INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Banyak Kesalahan, Marquez Lembek di Kualifikasi GP Italia

Banyak Kesalahan, Marquez Lembek di Kualifikasi GP Italia
Mugello, runganSport -- Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez akhinya hanya finis ke-enam dalam kualifikasi MotoGP Italia, Sabtu (3/6) kemarin.

Marquez mengakui kalau ia banyak melakukan kesalahan selama sesi kualifikasi berlangsung.

Namun Marquez punya tekad besar dalam balapan nanti malam, terlebih karena ia gagal finis di balapan sebelumnya dalam MotoGP Prancis, Marquez yakin bisa naik podium usai mendapat hasil yang baik di Latihan terakhir tadi.

"Jujur saja, saya tidak memiliki kualifikasi terbaik saat ini, saya membuat beberapa kesalahan dan kemudian menghitung slipstream salah saat saya tertangkap di belakang Johann Zarco, jadi waktu saya tidak membaik, saya memiliki waktu ideal terbaik kedua," kata Marquez berkomentar.

Saat Latihan Bebas keempat, saya bisa melakukan simulasi balapan yang cepat dengan ban bekas, yang positif, tapi kemudian di babak kualifikasi kami tidak melakukan yang terbaik, itu juga karena ada masalah di ban depan, yang agak terlalu lembut," sambung Marquez.

"Pokoknya, kita tidak jauh dengan setup, jadi besok kita harus membuat pilihan yang tepat untuk ban depan dan kemudian saya pikir kita bisa berjuang untuk naik podium," harap Marquez. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...