INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Begini Cara Bautista Tundukkan Marquez di Mugello

Begini Cara Bautista Tundukkan Marquez di Mugello
Mugello, runganSport -- Rider Satelit Ducati, Pull & Bear Aspar Team, Alvaro Bautista menjalani GP Italia dengan sangat mengesankan.

Pria asal Spanyol itu berhasil finis kelima setelah memulai balapan dari posisi sepuluh besar. Setelah gagal finis di dua balapan sebelumnya, mantan Juara Dunia kelas 125cc tersebut mengatakan bahwa penting untuk bisa finis dan mendapat poin.

"Sangat penting bagi kami untuk menyelesaikan balapan setelah dua balapan terakhir gagal finis, dengan dua tabrakan itu penting untuk diselesaikan.

Di lap pertama saya sangat berhati-hati, mungkin terlalu takut mengambil risiko. Saya hanya mencoba untuk tetap menempel kelompok tersebut," tutur Bautista.

Namun beberapa pembalap melewati saya, terutama Johann Zarco yang sangat agresif dan beberapa putaran kemudian saya melihat bahwa dia melakukan hal yang sama dengan Dani Pedrosa, namun sangat tenang.

Saya berusaha tenang, jadi saya menemukan kecepatan saya dan pada akhirnya saya bisa melewati pembalap lain, dan ritme balap saya semakin kuat.

Saat saya melewati Marc Marquez, saya pikir mungkin saya bisa melaju lebih cepat dari dia dan mengejar kelompok depan, tapi dia tetap berada di belakang saya dan saya tidak dapat melarikan diri.

Saya sedang mengejar pembalap di depan, tapi gap waktu putaran terlalu jauh, jadi saya putuskan untuk fokus membendung Marquez. Pada akhirnya saya berhasil finis di posisi lima," pungkasnya. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...