INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Bela Lowes, Aleix Espargaro Marahi Aprilia

Sam Lowes Curhat Tak Dihormati oleh Aprilia
Barcelona, runganSport -- Rider asal Spanyol, Aleix Espargaro sangat marah dengan aksi Manajer Teknis Aprilia Racing, Romano Albesiano yang mengeluarkan ucapan bernada ancaman, yang ditujukan kepada rekan satu timnya, Sam Lowes yang belum memperlihatkan progres baik di musim debutnya ini.

Kisruh internal Aprilia dan Lowes pertama kali diketahui publik saat GP Barcelona pekan kemarin, dimana Lowes merasa sama sekali tidak dihormati oleh pihak Aprilia.

Lihat: Sam Lowes Curhat Tak Dihormati oleh Aprilia

Bahkan Albesiano mengancam akan mencari penggati untuk Lowes mulai tahun depan, musim 2018.

"Saya mendengar kabar tentang rekan saya terkait kontrak tahun depan, hal itu sangat membuat saya marah. Perlu diketahui, bahwa saat ini MotoGP baru 7 seri, dan kita harus punya rasa hormat yang lebih tinggi kepada rider yang tahun lalu memenangkan banyak balapan di Moto2.

Kita tak boleh lupa ini baru tiga bulan, sialan," kata Espargaro dengan nada sangat kesal.

Aleix memperingatkan Aprilia bahwa Lowes bukan rider sembarangan, Lowes adalah salah satu jebolan terbaik Moto2 dan merupakan juara World Supersport musim 2013.

"Semua orang harus menghormati Lowes, berilah dia sedikit waktu lagi. Lowes adalah rider yang bertalenta. Jika sampai di Valencia nanti hasilnya belum juga kompetitif,

barulah Anda bisa mencari jalan keluar, bukannya di bulan Juni!" tegas Aleix dengan nada masih marah.

Aleix sendiri dikenal sebagai rekan yang sangat ramah untuk Lowes, banyak dukungan besar Aleix yang untuk Lowes sebagai rekannya. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...