INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Besar Kemungkinan Lowes Terusir dari Aprilia MotoGP

Besar Kemungkinan Lowes Terusir dari Aprilia MotoGP
Barcelona, runganSport -- Bos Aprilia, Romano Albesiano berbicara tentang masa depan salah satu pembalapnya saat ini, Sam Lowes.

"Kami adalah pendukung pertamanya. Kami berharap bisa menunjukkan beberapa perbaikan. Tapi kita harus bersiap menghadapi 2018 jika tidak ada berkembang," kata pria Italia itu.

Albesiano mengakui bahwa pihaknya membuat rencana kontingensi untuk tahun 2018 jika Sam Lowes tidak "menunjukkan perbaikan performanya" pada balapan MotoGP yang akan datang, dan mengaku sudah "berbicara dengan beberapa pembalap" tentang rencana penggantian Lowes.

Lowes dikontrak oleh pabrikan asal Noale itu untuk membalap di kelas MotoGP selama dua musim, 2017 dan 2018, namun rumor terbaru mengatakan bahwa ada beberapa calon pengganti Lowes untuk tahun depan, termasuk Andrea Iannone.

Albesiano  menegaskan bahwa, "Kami telah melakukan investasi besar-besaran pada Lowes, Kami adalah pendukung pertamanya", namun secara bersamaan Aprilia juga mengharapkan ada kemajuan yang dibuat oleh Lowes.

"Ini sangat jelas," kata Albesiano, Senin kemarin yang masih berada di Sirkuit Catalunya.

"Kami melakukan investasi besar dengan Lowes. Kami adalah pendukung pertamanya dan kami sangat berharap ia bisa dengan cepat menunjukkan beberapa perbaikan.

Tapi pada saat bersamaan kita harus mempersiapkan diri menghadapi musim depan jika ini tidak akan terjadi. Jadi kita berbicara dengan beberapa pembalap lain tentang hal ini," jelas Albesiano.

Jadi, apa yang perlu Lowes lakukan untuk mempertahankan posisinya di Aprilia tahun 2018?

"Untuk menunjukkan perbaikan," terdengar jawabannya. Dan apakah Aprilia menentukan tanggal Lowes untuk menunjukkan perkembangannya? Albesiano mengatakan tidak. "Tidak," jawabnya. "Tidak ada tenggat waktu yang jelas."

Lihat: Sam Lowes Curhat Tak Dihormati oleh Aprilia

Albesiano juga ditanya apakah akan mendatangkan pembalap Italia, termasuk Iannone untuk timnya nanti sebagai pengganti Lowes?

"Saya sedang memikirkan perbedaan antara mimpi dan kemungkinan," katanya. Bagi kami apa yang sebenarnya penting adalah performa para pembalap. Kalau dia orang Italia tidak apa-apa, tapi kalau dia dari Singapura, itu bagus," pungkasnya. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...