INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Crutchlow: Saya Tonjok Pedrosa, Tapi Hasil Balap Tak Berubah

Crutchlow: Saya Tonjok Pedrosa, Tapi Hasil Balap Tak Berubah
Mugello, runganSport -- Rider Satelit LCR Honda, Cal Crutchlow sangat kecewa dengan aksi "manuver kasar" dari pentolan Repsol Honda, Dani Pedrosa di Mugello, membuat keduanya terjatuh dan gagal finis di lap terakhir balapan MotoGP Italia 2017.

Insiden yang melibatkan kedua rider Honda itu terjadi saat keduanya memperebutkan posisi ke-11 di tikungan ke-10 Sirkuit Mugello.

Pedrosa berniat masuk dari sisi dalam menuju di tikungan ke-10, namun ban depan motornya kehilangan grip. Pedrosa kemudian kehilangan kendali atas motornya, membuatnya terjatuh dan menyeret Crutchlow.

Akibatnya, Crutchlow terlihat sangat emosi, apalagi Pedrosa juga sempat menghantam Crutchlow dengan gaya yang sama saat MotoGP Prancis, dua pekan lalu.

Baca: Crutchlow Tak Masalah Ditabrak Pedrosa

"Pedrosa tiba-tiba datang dari jauh dan tentu saya tidak bisa mendengar mesinya, lalu tiba-tiba saya melihatnya dan saya ada di atasnya," cerita Crutchlow dengan nada kecewa.

"Sudah dua kali dia melakukan gerakan kasar yang aneh, dan kali ini benar-benar merugikan," sambung rider Inggris itu.

Lalu bagaimana dengan kondisi fisik Crutchlow, apakah ada cidera?

"Kondisi saya baik-baik saja, hanya bahu saya bergeser dan kemudian saya tidak bisa bernapas, itu masalahnya," tuturnya.

"Saya kehabisan napas. Jelas saya mengalami benturan pada tulang-tulang rusuk saya, jadi mereka membawa saya masuk ke ambulans.

Pada akhirnya, Tidak ada yang bisa saya lakukan sekarang. Saya tidak bisa menonjok Pedrosa agar hasil balapan berubah." pungkas Crutchlow. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...