INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Crutchlow Setujui Kontrak Baru 2 Tahun, di Repsol Honda?

Crutchlow Setujui Kontrak Baru 2 Tahun, di Repsol Honda?
Barcelona, runganSport -- Pembalap asal Inggris, Cal Crutchlow telah menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun dengan Honda.

Ituu artinya Crutchlow tetap menjadi bagian dari tim LCR Honda, sekaligus mengakhiri spekulasi tentangnya yang akan hengkang ke Aprilia sebagai pengganti Sam Lowes.

Kontrak baru Crutchlow bersama LCR Honda, pertama kali dilaporkan oleh situs berita olahraga Spanyol, Marca, mengatakan bahwa kontrak yang telah disetujui oleh Crutchlow adalah kontrak langsung dari pabrikan Jepang, bukan dari LCR Honda sendiri, yang berarti Crutchlow sekarang mendapat dukungan penuh pabrikan.

Konfirmasi resmi kesepakatan tersebut diperkirakan akan diumumkan menjelang balapan berikutnya yang akan berlangsung di GP Assen minggu depan.

Dukungan langsung dari pabrikan Honda sudah terlihat jelas, ketika Crutchlow kedapatan menguji motor Repsol Honda di tes resmi MotoGP di Catalunya, Senin kemarin. Hanya saja, nama Repsol dan sponsor lainnya tidak terpasang.

Jadi, Crutchlow tidak di Repsol Honda, hanya saja ia akan mendapat perlakuan yang sama dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa.  (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...