INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Crutchlow Tolak Tawaran Ikut Suzuka 8 Hours 2017

Crutchlow Tolak Tawaran Ikut Suzuka 8 Hours 2017
Mugello, runganSport -- Rider asal Inggris, Cal Crutchlow ditawari 'kesepakatan fantastis' untuk bersaing dalam balapan ketahanan "Suzuka 8 Hours" tahun ini. Namun memutuskan untuk tidak ikut karena jadwal yang sibuk di MotoGP.

"Saya ingin mencoba Suzuka, saya telah diminta untuk masuk ke Suzuka, saya ditawari kesepakatan yang fantastis untuk pergi dan mencoba Suzuka. Saya tahu siapa yang menjadi wakil Honda di Suzuka, tapi saya tidak punya waktu," ujar Crutchlow pada Kamis kemarin di Mugello, saat diwawancarai Crash.

"Tim saya ingin saya berkonsentrasi pada balapan di MotoGP, bukan Superbikes. Honda ingin saya ikut, namun pada akhirnya kami memilih untuk menolaknya.

Kami terlalu sibuk dengan pengujian, kami bekerja di luar bahwa pada liburan musim panas saya akan berada di rumah selama tiga hari. Setelah Suzuka, saya akan memiliki satu hari di rumah dan kemudian harus pergi langsung ke GP berikutnya Di Brno," jelas rider Satelit LCR Honda itu.

Karena Crutchlow menolak, maka bintang Moto2, Takaaki Nakagami, yang merupakan tim tamu Crutchlow di LCR musim depan, dikonfirmasi sebagai bagian dari tim resmi HARC-PRO Honda Suzuka. Mungkin pembalap Honda dari WorldSBK Stefan Bradl juga bisa hadir?. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...