INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Demi Fans, Rossi Rela Kesakitan di Mugello

Demi Fans, Rossi Rela Kesakitan di Mugello
Mugello, runganSport -- Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi sukses mengamankan posisi start kedua di Mugello saat berjuang keras melawan rasa sakitnya.

Rossi sangat kesakitan sepanjang akhir pekan ini dikarenakan kondisi cidera yang masih belum pulih 100%, menyusul kecelakaan motorcross dalam latihan pekan lalu.

Pada hari pertama kemarin, penampilan Rossi sangat buruk, namun di hari kedua Rossi langsung bangkit sejak FP3, dan kemudian berhasil mengamankan barisan depan bersama rekan saru timnya, Maverick Vinales.

"Ini adalah hari yang sangat emosional," tutur Rossi.

"Ini adalah minggu yang sulit, bahkan mulai sejak Kamis kemarin. Sebelumnya saya mengalami kecelakaan saat latihan motocross, bahkan sejak hari Selasa lalu saya pesimis ikut balapan hari ini, dan saya sangat sedih.

Untuk berada di sini dan ketika kondisi saya membaik, itu seperti sebuah hadiah. Jadi saya harus memberikan yang maksimal untuk menciptakan balapan yang bagus untuk para fans," harap Rossi.

Balapan Mugello bisa dikatakan sebagai balapan paling penting untuk Rossi dan fansnya.

"Mugello selalu menjadi emosi yang spesial. Saya beruntung karena di seluruh dunia saya punya banyak penggemar, tapi di Italia ini spesial," tutup Rossi. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...