INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Demi Menang di Italia, Vinales Bakal Contek Gaya Balap Lorenzo

Demi Menang di Italia, Vinales Bakal Contek Gaya Balap Lorenzo
Mugello, runganSport -- Pemimpin klasemen sementara MotoGP, Maverick Vinales mengatakan bahwa dia akan melihat dan meniru gaya balap pendahulunya di Yamaha, Jorge Lorenzo untuk Mugello di Grand Prix Italia akhir pekan ini.

Sebelumnya, Vinales finis ketujuh dan keenam dalam dua tahun terakhir di Mugello pada kelas MotoGP saat masih membela Suzuki.

Sementara di kelas Moto3, Vinales pernah menang di Mugello pada musim 2013 lalu. Jadi, agar bisa menang tahun ini, Vinales berencana meniru gaya Lorenzo, yang tahun lalu sukses menang di Mugello.

"Saya harus meniru gaya balapnya, karena dia sangat cepat," kata Vinales.

"Saya sudah mengecek banyak balapan dan dia selalu di depan. Kami punya data bagus darinya. Kita hanya harus belajar dan mencoba membuat motor yang bagus dan mencoba membuat garis keturunannya," sambung Vinales.

"Sangat penting di akhir pekan ini untuk menjadi kuat, membuat kualifikasi yang baik dan melakukan start terbaik di lap pertama saat balapan.

Saya tahu kita berada pada saat yang tepat, kita benar-benar termotivasi, kita tahu motor kita bisa sangat kuat di sini," ancam Vinales.

Tidak seperti Lorenzo di Ducati, Vinales telah menikmati awal yang mulus dengan tim barunya, unggul dalam semua tes musim pra musim dan juga kini unggul dalam balapan, ia kini memimpin klasemen dengan keunggulan 17 poin dan sudah mencetak tiga kemenangan dalam lima balapan awal. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...