INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Dovi Menang di GP Catalunya, Lorenzo Kalahkan Rossi

Dovi Menang di GP Catalunya, Lorenzo Kalahkan Rossi
Barcelona, runganSport --  Rider Ducati Team, Andrea Dovizioso berhasil memengkan balapan seri ketujuh musim ini, yang berlangsung di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, Minggu (11/6).

Ini menjadi kemenangan kedua beruntun Dovi bersama Ducati, setelah pekan lalu juga menang dalam balapan kandangnya di Sirkuit Mugello dalam GP Italia.

Podium dua berhasil diamankna oleh rider tuan rumah yang membela skuad Repsol Honda, Marc Marquez, yang sempat terbentuk dengan Danilo Petcurri saat start dari posisi kelima.

Melengkapi podium tiga GP Catalunya akhir pekan ini, hadir nama rekan satu tim Marquez, Dani Pedrosa, peraih posisi Pole itu tak mampu mempertahankan posisi satunya hingga garis finis.

Dua rider lainnya yang sukses masuk posisi lima besar adalah rekan setim Dovi di Ducati Team, Jorge Lorenzo dan Rookie Monster Yamaha Tech3, Johann Zarco.

Sementara posisi enam dan tujuh kali ini menjadi milik rekan setim Zarco, Jonas Folger dan rider Satelit Pull & Bear Ducati Satelit, Alvaro Bautista.

Tiga rider lainnya yang berhasil finis di posisi sepuluh besar adalah Valentino Rossi dari Movistar Yamaha, Hector Barbera dari Satelit Ducati dan rekan setim Rossi di Yamaha, Maverick Vinales. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...