INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Dovi Menang di MotoGP Italia, Rossi Gagal Podium

Dovi Menang di MotoGP Italia, Rossi Gagal Podium
Mugello, runganSport -- Memulai balapan dari posisi start ke-3, rider tuan rumah Andrea Dovizioso berhasil menang di MotoGP Mugello, Italia, Minggu (4/6).

Pembalap Ducati Team itu menyelesaikan balapan dengan total waktu 41 menit 32.126 detik.

Podium dua berhasil diamankan oleh jagoan Movistar Yamaha, Maverick Vinales yang start paling depan di balapan hari Minggu ini.

Sementara itu, podium tiga secara mengejutkan berhasil disegel oleh rider Satelit Ducati, Danilo Petrucci yang memulai balapan dari urutan ke-9.

Valentino Rossi yang sangat dielu-eluhkan oleh ribuan fans rumahnya di Mugello, awalnya sempat memimpin balapan, namun ia tak mampu membendung laju tiga pembalap di depannya dan harus puas finis di urutan ke-4.

Melengkapi posisi finis lima besar, hadir nama rider Satelit lainnya dari pabrikan Ducati, Alvaro Bautista yang memulai balapan dari posisi ke-8.

Posisi enam dan tujuh kali ini di isi oleh rider Repsol Honda, Marc Marquez dan Rookie Monster Yamaha Tech3, Johann Zarco.

Jorge Lorenzo yang sempat mencuri perhatian di lap-lap awal akhirnya hanya finis ke-8, dua rider lainnya yang berhasil finis di posisi 10 besar adalah Michele Pirro dan Andrea Iannone. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...