INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Folger: Catalunya Itu Sirkuitnya Yamaha

Folger: Catalunya Itu Sirkuitnya Yamaha
Barcelona, runganSport -- Rookie Monster Yamaha Tech 3, Jonas Folger berharap hasil mengecewakan (P13) di Mugello tidak terulang di GP Catalunya akhir pekan ini, karena Foler tahu seluk beluk Catalunya, Folger sudah sering menjajal sirkuit Barcelona itu dalam Academy MotoGP 125cc.

"Saya harus entah bagaimana mengetahui dan memahami, bagaimana saya bisa memecahkan masalah di paruh pertama dari balapan terakhir kami kemarin, saya tampil begitu lambat," kata Folger kepada Speedweek.

"Kami sudah coba pakai set-up yang kita miliki selama tes pra-musim lalu. tapi kita tidak bisa menggunakannnya begitu saja, terutama di Mugello kemarin, kami sangat kesulitan," sambungnya.

Catalunya adalah sirkuit yang terkenal dengan aspalnya yang minim grip, tapi Folger tahu bahwa Yamaha sangat kompetitif di sini biasanya. Bahkan tahun lalu balapan Catalunya berhasil dimenangkan oleh rider Yamaha, Valentino Rossi.

"Kombinasi lintasan yang punya sedikit grip dengan pengiriman power yang lembut menjadikan Yamaha selalu sangat kompetitif disini," cetusnya.

"Tapi tahun ini semuanya berbeda, saya pikir sedikit, dan mari berharap kita bisa melakukan yang lebih baik dari balapan kemarin," pungkasnya. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...