INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Gagal di Mugello, Rossi Mulai Goyah Buru Gelar Juara

Gagal di Mugello, Rossi Mulai Goyah Buru Gelar Juara
Mugello, runganSport -- Pentolan Movistar Yamaha, Valentino Rossi pada enam seri awal musim ini baru mengumpulkan 75 poin di klasemen sementara.

Dengan jumlah tersebut, posisi Rossi di klasemen masih tertahan di urutan ketiga, dan tertinggal 30 poin dari rekan satu timnya, Maverick Vinales yang duduk manis di puncak klasemen.

Jelas kondisi ini akan menyulitkan Rossi untuk merebut puncak klasemen, namun ia mengaku tak pusing dengan perburuan gelar juara dunia tahun ini.

"Saya tidak tahu seperti apa peluang saya untuk juara dunia tahun ini, tapi yang jelas saya tidak akan menyerah begitu saja dan podium akan selalu menjadi target pada setiap serinya," ujar Rossi seperti diberitakan Tuttomotoriweb.

"Baru setelah itu, kita bisa melihat, apakah saya bisa juara dunia atau tidak musim ini," sambung Rossi.

Penampilan lembek Rossi di GP Italia kemarin karena The Doctor masih merasakan sakit pada cideranya, ia masih dalam kondisi fisik yang kurang fit.

"Kemarin Ducati tampil dengan sangat kuat, sementara saya mulai merasa kesulitan dengan kondisi fisik saya saat balapan memasuki paruh kedua," jelasnya.

Tahun ini, Rossi menjadi salah satu pembalap top yang belum menang seri, dan bahkan sejak seri Catalunya 2016 Rossi tak pernah menang lagi di MotoGP. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...