INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Hari Pertama GP Italia, Rossi Mengeluh Kesakitan

Hari Pertama GP Italia, Rossi Mengeluh Kesakitan
Mugello, runganSport -- Jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi yang mengalami kecelakaan saat sesi latihan motorcross pekan lalu cukup menderita di hari pertama GP Italia. Tapi, bukan Rossi namanya jika harus menyerah begitu saja.

"The Doctor" mengatakan bahwa hari itu penting untuk memahami bagaimana dia kondisinya dalam balapan nanti, rossi sangat mengeluh kesakitan saat menjalani sesi Latihan Bebas kedua, namun ia yakin kondisinya akan jauh lebih baik saat balapan Mingu nanti.

Rossi sendiri finis ke-14 di FP2 GP Mugello, di seri kandangnya.

"Sesi hari pertama kemarin sangat penting untuk memahami kondisi saya. Di sesi pagi saya sangat menderita, saya sangat kesakitan di sebelah kanan, terutama saat akselerasi, tapi saat siang, situasinya sedikit lebih baik.

Saya berjuang secara fisik, terutama dengan pernapasan saya, karena saya tidak 100%, tapi semakin membaik," cerita Rossi.

"Kami berharap hari kedua ini dan hari Minggu nanti situasinya akan membaik. Biasanya hari Jumat adalah hari yang paling sulit, jadi kami harus sedikit menderita, tapi kami mencobanya," pungkas Rossi. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...