INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Iannone Tinggalkan Suzuki, Kembali ke Ducati Mulai 2018

Iannone Tinggalkan Suzuki, Kembali ke Pramac Mulai 2018
Barcelona, runganSport -- Berita mengejutkan datang dari situs berita olahraga Italia, GPOne.com yang melaporkan bahwa Andrea Iannone, Cal Crutchlow dan Alvaro Bautista saat ini sedang bertarung untuk memperebutkan satu kursi pabrikan di Aprilia.

Selama debat media sore tadi di hari pertama MotoGP Catalunya, usai Free Practice 2, Crash.net meminta klarifikasi kepada pembalap aktif Aprilia, Sam Lowes, yang disebutkan dalam laporan tersebut punya resiko lebih besar digantikan.

Rookie Lowes, yang semakin membaik dalam balapan terakhir kemarin, mengatakan bahwa dia melakukan semua hal yang perlu dilakukan untuk tetap berada di timnya saat ini.

"Jika saya tidak bersama Aprilia tahun depan karena alasan apapun, itu di luar kendali saya, saya akan sangat terkejut dan jika tidak, itu tidak akan benar," katanya saat dimintai keterangan oleh Crash, terkait rumor yang beredar.

Peluang Iannone, Crutchlow dan Bautista ke Aprilia
Crutchlow, yang sudah mengetahui laporan dari media Italia itu, memberikan jawaban berikut ketika ditanya apakah Aprilia adalah pilihan yang mungkin baginya.

"Nah, siapa pun yang mengatakan bahwa saya tidak akan pergi ke Aprilia, saya pikir sangat salah, katakan saja itu, saya akan mengatakan ini adalah pilihan yang tepat, tentu saja.

Tapi, seperti yang telah saya katakan, saya sangat senang bersama Honda. Semuanya berjalan cukup baik. Saya senang dengan tim saat ini dan akan kita lihat bagaimana kelanjutannya," ungkap rider Inggris itu.

"Tapi saya yakin ini adalah pilihan bagi beberapa pembalap lain. Seperti yang saya ceritakan kepada banyak orang di awal tahun , ada banyak orang dengan klausa kinerja dalam kontrak mereka.

Jadi jika ada pembicaraan tentang Iannone yang meninggalkan Suzuki, pasti dia memiliki Klausa kinerja dalam kontraknya?

"Saya pikir ada beberapa pilihan, dari hanya satu atau dua, ada banyak pembalap yang tidak dalam kondisi terbaik, akan kita lihat," lanjut Crutchlow.

Iannone Juga Punya Peluang Kembali ke Pramac Ducati
Kembali ke tim lamanya, Pramac Ducati adalah pilihan lain yang dikabarkan untuk Iannone, haruskah dia meninggalkan Suzuki lebih awal?

Seperti halnya pembalap pabrik dengan klausa kinerja, mayoritas kursi satelit juga masih tersedia untuk tahun 2018, dengan Tech3 satu-satunya tim Satelit yang sudah mengunci pembalapnya, sementara tim satelit lain masih berbuka untuk pembalap lain. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...