INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Ini Alasan Dovi Takut Target Juara Dunia 2017

Ini Alasan Dovi Takut Target Juara Dunia 2017
Bologna, runganSport -- Jagoan Ducati Team, Andrea Dovizioso telah mengecewakan beberapa fansnya, hal ini dikarenakan Dovi terlalu pesimis tentang kemungkinan untuk gelar juara dunia untuk Ducati tahun ini.

Namun pembalap asal Italia itu punya alasan tersendiri mengapa ia sampai terlalu pesimis seperti ini.

"Saya tidak akan mengeluh dalam situasi kita saat ini," ucapnya sambil tertawa sebagaimana dikabarkan Speedweek.

"Tapi kita masih perlu meningkatkan hal yang sama. kita belum memecahkan masalah Ducati saat di Austin. Kalau masalah Mugello, itu  selalu menjadi lintasan yang baik bagi kita.

Kami bisa kompetitif di Mugello karena kami sudah mengenalnya. Tahun ini kami sedikit lebih cepat. Tapi itu cerita yang berbeda.

Kemudian tentang Catalunya, ​​kami melihat itu sebagai balapan yang aneh, karena semua pembalap tidak benar-benar melaju dengan cepat," sambung Dovi.

"Saat tes di Catalunya seminggu sebelum balapan, saya mencoba mengikuti Marc Marquez, dia lebih cepat dari saya. Adapun tentang kecepatan, kita kekurangan sesuatu. Kami bekerja dengan baik selama akhir pekan dan sangat santai.

Di Barcelona, ​​kami telah melakukan segala sesuatu dengan cara yang sempurna. Saya juga memiliki banyak pengalaman dan tahu Ducati sangat baik. Oleh karena itu, saya bisa membuat perbedaan dalam beberapa hal," jelas Dovi lagi.

Dovi merasa kemenangannya di Mugello karena Ducati sudah sering melakukan tes di sirkuit tersebut, sedangkan kemenangan di Catalunya di dapat dengan cara kebetulan, jadi Dovi belum bisa yakin dengan kecepatan sebenarnya yang dimiliki Ducati. Hal inilah yang membuat Dovi masih ragu untuk memasang target gelar juara dunia.

"Saya tidak ingin terdengar negatif, tapi saya hanya bersikap realistis. Saya tahu Ducati dan motor ini, ini tahun kelima saya. Saya tahu betul apa yang terjadi pada waktu itu dan bagaimana insinyur kami bekerja.

Jika kita ingin berjuang untuk gelar, maka kita harus membuktikan diri di beberapa sirkuit lainnya," pungkas Dovi. (DN/FD)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...