INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Keluhan Marquez, Honda Harus Konsisten

Keluhan Marquez, Honda Harus Konsisten
Barcelona, runganSport -- Rider Repsol Honda, Marc Marquez mengatakan bahwa Honda perlu menunjukkan konsistensi yang lebih baik pada seri mendatang, setelah awal yang beragam musim ini yang telah membuat pembalap asal Spanyol itu tertinggal 37 poin dari pemimpin klasemen sementara, Maverick Vinales.

Honda mengalami akhir pekan yang sangat sulit di Mugello, di tengah perjuangan ban, yang membatasi langkah Marquez dan hanya finis keenam, saat Dani Pedrosa dan pembalap satelit LCR Honda, Cal Crutchlow bertabrakan di lap terakhir.

Kemenangan satu-satunya Marquez dari enam seri pertama hanya terjadi di Austin.

Menjelang Grand Prix Catalan di akhir pekan ini, Marquez berkata, "Saya senang segera kembali beraksi dan melakukannya di Catalunya, karena balapan di rumah sendiri dan di depan semua penggemar Anda selalu memberi Anda dorongan ekstra," akui Marquez.

"Di Italia kami mengelola situasi sebaik mungkin, tapi kami harus berbuat lebih baik. Kita harus bisa tetap lebih konsisten pada tingkat yang baik.

Tes yang kami lakukan di Catalunya beberapa hari lalu berjalan cukup baik. Kami banyak menghabiskan lap, memperbaiki persiapan motor sepanjang hari, jadi kami akan mencoba dan membangunnya pada hari Jumat nanti di Latihan pembuka," jelasnya. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...