INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Lewat Status Twitter, Pedrosa - Crutchlow Kompak Damai

Lewat Status Twitter, Pedrosa - Crutchlow Kompak Damai
Mugello, runganSport -- Rider Repsol Honda, Dani Pedrosa, yang memulai balapan GP Italia dari posisi keenam gagal melakukan start yang baik, membuatnya melorot ke belakang di lap-lap pertama karena kekurangan grip pada bannya.

Membuat Pedrosa banyak mengabiskan waktu untuk bertarung dengan pembalap di barisan belakang. Bahkan hingga lap akhir, Pedrosa tak mampu menembus posisi 10 besar.

Akibatnya, Pedrosa yang terlihat sedikit nekat terlibat insiden fatal versus pembalap Inggris, Cal Crutchlow.

"Di lap terakhir, saya berada di kelompok yang sama dengan Crutchlow, saya dan dia memang dalam kesulitan, terlebih saya yang sangat susah mengendalikan motor saya sepanjang balapan," cerita Pedrosa.

"Jadi, saya mencoba untuk menyalip, tapi saya malah melakukan kesalahan, saya terlambat mengerem dan terlalu jauh di sisi dalam tanpa grip memadai, membuat saya kehilangan kendali bagian depan motor saya.

Yang jelas saya tidak sedang ngotot, saya hanya kehilangan kendali bagian depan motor dan menyeret Crutchlow keluar," tekan Pedrosa.
"Balapan yang sulit hari ini. Maaf @calcrutchlow untuk kecelakaan ini sangat disayangkan. #ItalianGP" tulis Pedrosa di akun Twitternya.

Setelah itu, giliran Crutchlow yang menulis status yang intinya memaafkan kesalahan Pedrosa.
"Aku memaafkan @26_DaniPedrosa dan dia berkata maaf. Thats baik-baik saja. Aku sudah melakukan itu sebelumnya dan mungkin akan lagi dalam karir saya...! Ke berikutnya," cuit The Banana Man. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...