INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Lorenzo: Dovi Bisa Kejar Gelar Tahun Ini

Lorenzo: Dovi Bisa Kejar Gelar Tahun Ini
Barcelona, runganSport --  Jagoan Ducati Team, Andrea Dovizioso tidak percaya pada dirinya sendiri bahkan setelah dua kemenangan berturut-turut bersama Ducati, membawanya ke dalam peta perebutan gelar melawan Honda dan Yamaha.

Rekan setim Dovi, Jorge Lorenzo tak setuju dengan sikap rider Italia itu, Lorenzo sangat yakin kalau Dovi bisa bersaing untuk gelar tahun ini, mengingat jaraknya kini hanya terpaut 7 poin dari Maverick Vinales di puncak klasemen sementara.

"Suasana di MotoGP tahun ini menjadi gila, apa pun bisa terjadi. Ada terjadi banyak kesalahan dan kecelakaan. Dovi menjadi salah satu pembalap yang cerdas, dia tak pernah jauh sejauh musim ini dan berkat pengalamannya ia mampu mengendalikan Ducati.

Tahun ini gilirannya, kika dia punya kesempatan, dia bisa juara dunia. Jadi mengapa tidak? Tapi bagi saya, hal ini tentunya sangat-sangat sulit.

Saat ini saya tidak bisa banyak menang seperti tahun-tahun sebelumnya, tapi saya pikir potensi kita semakin meningkat pesat," terang Lorenzo dengan sangat yakin.

Bagaiman kondisi Lorenzo sendiri saat ini, apakah ia sudah mulai lihat menggeber Ducati? "Saya tidak tahu," ucapnya sambil tertawa.

"Sudah pasti bahwa saya melakukan perjalanan hasil yang lebih buruk daripada di musim lalu. Jadi ini sulit untuk menilai, jadi kami tidak akan pernah benar-benar tahu.

Saya bisa belajar beberapa hal yang saya tidak akan pernah belajar andai saya tetap bersama Yamaha tahun ini," pungkas Lorenzo. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...