INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Lorenzo: Saya Semakin Dekat dengan Kemenangan

Lorenzo: Saya Semakin Dekat dengan Kemenangan
Barcelona, runganSport -- Jagoan Ducati Team, Jorge Lorenzo langsung mencuri perhatian di balapan kandangnya, Catalunya kemarin, Lorenzo bahkan sempat memimpin beberapa lap di paruh pertama balapan, saya dengan performanya sata di GP Italia pekan lalu.

Namun Lorenzo tidak cukup konsisten menjaga posisi satunya hingga garis finis, membuatnya hanya finis ke-empat di depan fans rumahnya.

"Saya tahu bahwa saya harus bertahan di depan dan saya harus berhati-hati sekali, terutama masalah penggunaan ban belakang sisi kanan," kata Lorenzo mulai berkomentar.

"Sebenarnya saya bisa saja langsung melesat meninggalkan barisan depan (ngacir), tapi itun akan membuat ban cepat hancur dan akibatnya bisa fatal di lap-lap akhir.

Jadi, saya tidak terlalu membuka gas untuk membuat gap besar di lap-lap awal.

"Saya senang kembali ke barisan depan, dan itu serupa di awal era saya dengan Yamaha, sayangnya saya tidak bisa mempertahankan kecepatan yang sama untuk semua lap sepanjang balapan.

Sementara rekan saya, Andrea Dovizioso, Marc Marquez dan Dani Pedrosa punya sesuatu yang lebih, jadi mereka bisa lebih cepat.

Tapi akhirnya saya bisa lebih cepat dari biasanya, dan finis di posisi keempat cukup bagus. Saya senang dengan kemenangan kedua Dovi dan tim tahun ini, dan saya semakin dekat setiap saat!," pungkas Georgio, sapaan akbar Lorenzo di Ducati. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...