INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Lorenzo Yakin Bisa Tampil Lebih Garang di Catalunya

Lorenzo Yakin Bisa Tampil Lebih Garang di Catalunya
Barcelona, runganSport -- Pembalap tuan rumah, Jorge Lorenzo mengatakan bahwa ia yang menjadi pembalap Ducati tercepat pada tes pribadi di Circuit de Catalunya bulan lalu, memberinya dorongan kepercayaan diri yang tinggi akhir pekan ini.

Juara dunia tiga kali MotoGP tersebut sempat memimpin balapan di Mugello, sebelum akhirnya gagal dan memudar di posisi finis kedelapan untuk tim Ducati, sementara rekan satu timnya, Andrea Dovizioso mengklaim kemenangan emosionaldi akhir pekan kemarin.

Lorenzo sangat antusias untuk menjalani balapan dua minggu tanpa jeda ini, setelah GP Italia, Lorenzo sangat termotivasi.

"Saya tidak punya banyak waktu untuk merenungkan hasil balap di Mugello, sekarang kita akan melakukan balapan lain di Catalunya, saya disini selalu memiliki feeling yang baik dan saya telah mencetak beberapa hasil bagus di tahun-tahun sebelumnya," terang Lorenzo , yang sudah empat kali menng di Sirkuit Catalunya.

"Saya pikir sensasi kita di Montmelo bisa berubah, kita harus mengerti bagaimana motor yang berbeda beradaptasi dengan modifikasi layout baru sirkuit, namun referensi yang kita dapatkan dari tes privat kemarin cukup bagus.

Saya adalah pembalap Ducati tercepat dalam tes kemarin, dan ini memberi saya kepercayaan diri untuk menjalani balapan penting ini di depan fans saya. Apa pun bisa terjadi di sirkuit ini, dan saya yakin saya akan lebih kompetitif di sini daripada di Italia kemarin," sambung Lorenzo.

Tahun lalu, Lorenzo gagal finis di Catalunya usai diseruduk mantan rider Ducati Team, Andrea Iannone. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...