INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Marquez: Akselerasi Honda Masih Belum Konsisten

Marquez: Akselerasi Honda Masih Belum Konsisten
Mugello, runganSport -- Rider Repsol Honda, Marc Marquez merasakan bahwa akselerasi motor Honda miliknya masih belum konsisten.

Seperti diketahui, pabrikan asal Jepang tersebut mulai tahun 2017 ini menggunakan mesin big-bang dalam upaya untuk memperlancar pengiriman power.

Mesin big-bang cukup membuat Honda kuat di beberapa sektor, namun di waktu bersamaan, Yamaha juga semakin jauh meninggalkan Honda.

Marquez mengatakan bahwa perombakan tersebut dan pekerjaan yang sedang berlangsung untuk menyesuaikan peralatan elektroniknya yang sesuai, dapat membantu dalam beberapa situasi.

"Kami memperbaiki area itu dan saya pikir sekarang minimnya akselerasi yang semakin kurang dan kurang menjadi masalah," keluh Marquez seperti dikutip AutoSport.

"Belum ada jalan keluar terbaik dan kita masih banyak rugi, saya pikir kita masih kalah tapi tidak seperti di awal," sambungnya.

Pembalap asal Spanyol itu juga sempat mencoba knalpot baru saat tes pasca-balap di Jerez, dan dievaluasi lagi pada akhir pekan di Le Mans, yang akhirnya gagal finis dengan sebuah kecelakaan dalam balapan.

"Saya sangat suka dengan knalpot barunya, torsinya sangat bagus, saya bisa melaju lebih nyaman seperti yang saya inginkan," ucap Marquez.

"Masih ada beberapa daerah yang saya tidak merasa 100%, tapi saya harus terus menggunakannya karena kami yakin memiliki potensi bagus dan kami perlu bekerja karena butuh lebih banyak kilometer untuk lebih mengerti lagi," terangnya. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...