INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Marquez dan Vinales Belum Podium Bersamaan

Marquez dan Vinales Belum Podium Bersamaan
Barcelona, runganSport -- Sepanjang tujuh seri awal MotoGP musim 2017 ini, belum ada satu pun duel dalam balapan antara rider Repsol Honda, Marc Marquez melawan jagoan anyar Movistar Yamaha, Maverick Vinales.

Begitu juga dengan hasil balap, kedua "Banteng Muda Spanyol" itu belum pernah berbagi podium dalam satu balapan. Ketika Vinales naik podium, Marquez pasti tidak ada di salah satu podiumnya, begitu juga sebaliknya.

Padahal, musim ini seluruh penggemar MotoGP sangat menantikan aksi pertarungan satu lawan satu antara keduanya, sebagai pembuktian bahwa Vinales memang jago atau tidak dalam urusan "head to head".

Saat Marquez kompetitif dan menguasai barisan depan saat balapan, Vinales selalu tercecer di belakang, pun begitu sebaliknya.

"Jika saya bertemu Vinales di lintasan saat balapan, itu bisa menjadi kesulitan atau bahkan tidak, karena ada pembalap lain yang lebih menyulitkan, misalnya kadang-kadang ada Valentino Rossi yang lebih cepat dari Vinales.

Tapi, tentu saja, pertarungan melawan Vinales akan tiba, cepat atau lambat itu pasti akan terjadi," akui Marquez.

Balapan selanjutnya akan berlangsung di Sirkuit Assen, dalam MotoGP Belanda, pada 25 Juni mendatang. Apakah keduanya akan bertemu dalam duel dalam seri kedelapan nanti, kita nantikan saja. (DN/FD)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...