INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Marquez Lambat di Italia Karena Tak Pakai Ban Lunak

Marquez Lambat di Italia Karena Tak Pakai Ban Lunak
Mugello, runganSport -- Juara bertahan MotoGP, Marc Marquez menyelesaikan Latihan satu hari di Grand Prix Italia di urutan tercepat ke-13 secara keseluruhan.

Bintang Repsol Honda itu berada di urutan kesembilan dalam FP1 dan kemudian 14 di FP2, telah menjadi salah satu dari tujuh pembalap yang gagal memperbaiki waktu putaran mereka di saat panas terik di lintasan.

Namun pembalap Spanyol itu hanya terpaut 0.6s dari pria tercepat, Cal Crutchlow (LCR Honda) dan Marquez juga tak sempat mencicipi ban kompon lunak di sesi sore.

"Hari pertama saya banyak berkonsentrasi pada kecepatan balapan saya, dengan dua motor yang berbeda, saya mencoba menemukan solusi terbaik untuk hari kedua ini," kata Marquez seperti diberitakan Crash.

"Di FP1 saya berkonsentrasi untuk menguji ban depan dan belakang kompon lembut dan di FP2 saya berkonsentrasi dengan ban depan kompon medium, yang pada kenyataannya adalah yang sulit, karena sisi kanan lebih sulit dari pada ban kompon keras, dan bagian belakang yang keras.

Saya tidak begitu buruk, tapi tetap saja kita perlu memperbaiki beberapa poin. Tentu saja saya tidak menggunakan ban kompon lunak, dan mungkin karena itulah posisi jauh di belakang," akui Marquez. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...