INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Mesin Aprilia Meledak Lagi, Espargaro Frustasi

Mesin Aprilia Meledak Lagi, Espargaro Frustasi
Barcelona, runganSport -- Rider Aprilia Gresini Racing, Aleix Espargaro tidak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya saat gagal menyelesaikan balapan kandangnya di GP Catalunya, padahal ia 'benar-benar yakin' akan potensi podium.

"Sangat kesal," keluh Espargaro, yang juga gagal finis di Le Mans dan Mugello, sementara masalah mesin menjadi kekhawatiran pada empat putaran terakhir.

"Kami melakukan pekerjaan yang bagus sepanjang akhir pekan ini. Kami memiliki kecepatan yang baik untuk memperjuangkan posisi finis lima besar, saya kira, mungkin juga saya bisa podium.

Tapi sejak awal, saya merasa motornya tidak bekerja dengan baik. Saya melakukan start yang baik tapi kemudian motornya jauh lebih lambat dibanding saat sesi Pemanasan, itu tidak normal, dan benar saja, mesin hancur usai meledak," sambungnya.

"Menghabiskan empat mesin dalam tiga balapan terakhir. Kita perlu memahami apa yang sedang terjadi.

Saya juga berpikir bahwa di Mugello, jika saya tidak melakukan kesalahan dan start dengan cepat, saya akan mendorong motornya sampai akhir dan kemudian juga memiliki masalah yang sama.

Sungguh saya frustrasi. saya benar-benar sangat marah dan sangat kecewa, tapi ini balap, dan saya harap kita bisa mengerti apa yang sedang terjadi," harap rider Spanyol itu. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...