INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Migno Jadi Obat Luka dan Duka Rossi di Mugello

Migno Jadi Obat Luka dan Duka Rossi di Mugello
Mugello, runganSport -- Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi akhirnya merayakan kemenangan perdana dari anak didiknya, Andrea Migno bersama tim Moto3 yang ia pimpin saat ini, Sky Racing Team VR46.

Jagoan Sky Racing Team VR46, Andrea Migno berhasil meraih kemenangan pertamanya di kelas Moto3 pada seri keenam musim ini yang berlangsung di Sikuit Mugello, Italia, kandang Rossi.

Migno menang dramatis usai terlibat duel sengit melawan Fabio Di Giannantonio.

Ketika kembali ke pit lane usai melewati lap selebrasi, Migno langsung dikerumuni oleh tim dan krunya, juga disambut langsung oleh sang bos tim Sky Racing Team VR46, Valentino Rossi yang memberi pelukan dan juga ikut merayakan kemenangan perdana Migno di kelas Moto3.

Sementara itu, Rossi menjadi salah satu rider tuan rumah Italia yang terlihat sangat sedih, karena Rossi gagal menang dan naik podium di depan ribuan fans rumahnya.

Padahal Rossi tampil sangat kuat di lap-lap awal, namun tiga tider terbaik di MotoGP Italia berhasil menyingkirkan Rossi dari tangga podium Mugello.

Yellow Fans di Mugello kembali kecewa dengan Rossi dalam balapan kandang, tahun lalu karena motor yang mogok dan berasap, tahun ini karena kondisi fisik Rossi yang lemah karena masih terluka pada bagian dada dan perut.  (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...