INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Minim Prestasi, Rabat Turun Kelas ke Moto2 Mulai 2018

Minim Prestasi, Rabat Turun Kelas ke Moto2
Mugello, runganSport -- Rider asal Spanyol yang kini menjadi salah satu skuad Honda di tim Satelit EG 0'0 Marc VDS bersama Jack Miller, Tito Rabat dikabarkan akan turun kelas ke Moto2 mulai tahun depan.

Ada juga rumor yang berhembus bahwa mantan juara dunia Moto2 2014 itu akan hijrah ke tim Satelit Ducati Avintia atau Pull & Bear, juga ada spekulasi tentang Rabat yang akan ditransfer ke Superbike.

"Rabat tidak ingin kembali ke Moto2," tegas bos Rabat, Michael Bartholemy.

Rabat tidak akan mau turun ke Moto2 dan kemungkinan besar akan pindah ke tim Satelit Ducati yang punya basis di Spanyol, seperti: Avintia dan Pull & Bear, atau bila perlu dipindahkan ke Superbike.

"Saya tidak tahu apa rencana Rabat. Saya katakan kepadanya, saya ingin menunggu hingga tangga 15 Juli nanti, sebelum saya bisa membuat keputusan akhir. Saya sudah benar-benar membuat jelas baginya pada Januari kemarin, ketika dia bersama kami di Belgia," sambung Bartholemy.

"Saat itu saya mengatakan bahwa musim 2016 adalah musim yang sulit, kamu memiliki kesempatan untuk kontrak baru di musim kedua bersama kami di MotoGP. Dan tanggal 15 Juli saya akan memutuskan terkait skuad kami untuk 2018," ceritanya.

Selain itu, posisi Rabat di Marc VDS teracam, karena dua pembalap Moto2 yang dimiliki Bartholemy, yaitu Franco Morbidelli dan Alex Marquez, salah satunya bakal naik ke MotoGP tahun depan. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...