INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

MotoGP Barcelona, Rider Spanyol Wajib Tumpas Semua Jagoan Italia

MotoGP Barcelona, Rider Spanyol Wajib Tumpas Semua Jagoan Italia
Mugello, runganSport -- Ada satu hal yang bisa dibuktikan di Mugello untuk pembalap yang berkendara di kandang sendiri, para tuan tumah berhasil menguasai rumah sendiri, mulai dari kelas Moto3 lewat kemenangan Andrea Migno (Sky Racing Team VR46).

Dan di kelas Moto2 dan MotoGP, dua rider Italia lainnya juga keluar sebagai pemenanga, Matia Passini dan Andrea Dovizioso.

Akhir pekan ini, MotoGP akan langsung kembali ke Spanyol dalam MotoGP Barcelona, mampukan anak-anak Spanyol membalap aksi rider-rider Italia dengan kemenangan yang sama di semua kelas.

Di kelas MotoGP, Spanyol punya jagoan yang bernama Juanfran Guevara (RBA BOE Racing Team), Aron Canet (Estrella Galicia 0,0) dan Joan Mir, ketiganya diharapkan menang di Barcelona sebagai aksi balas dendam untuk balapan kemarin.

Kemudian di kelas Moto2, ada adik kandang Marc Marquez, Alex Marquez, ia diharapkan mampu untuk bisa keluar sebagai pemenang, agar di semua kelas MotoGP Barcelona bisa dimenangkan semua oleh pembalap Spanyol.

Kemudian di kelas utama, setidaknya ada lima jagoan Catalunya yang punya peluang besar, mereka adalah Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Maverick Vinales, Dani Pedrosa dan Alvaro Bautista.(DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...