INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

MotoGP di Thailand Oktober 2018, Ini Tanggapan Pihak Palembang

MotoGP di Thailand Oktober 2018, Ini Tanggapan Pihak Palembang
Jakarta, runganSport -- Komite Olahraga Nasional Thailand (SAT) mengklaim bahwa pihanya sudah mencapai kata kesepakatan dengan promotor MotoGP, Dorna Sports, untuk menjadi tuan rumah tahun depan pada 7 Oktober 2018.

Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin yang berambisi menjadikan Palembang sebagai tuan rumah untuk MotoGP Indonesia mulai tahun depan tidak merasa khawatir dengan berita dari Thailand tersebut.

"Insya Allah dapat, ini memang pekerjaan berat dan banyak orang tak percaya, tapi kita tetap jalan," ucap Alex saat berada di Kompleks Istana Kepresidenan, Rabu (7/6) kemarin, seperti diberitakan CNN Indonesia.

Alex menegaskan bahwa Palembang tak ada masalah lagi, satu-satunya pekerjaan rumah untuk Palembang hanya sirkuit, jika sirkuit sudah rampung, maka MotoGP Indonesia tak ada masalah lagi.

Alex membeberkan targetnya bahwa MotoGP di Palembang diselenggarakan satu bulan setelah Asian Games 2018. Asian Games diadakan di Jakarta dan Palembang mulai dari 18 Agustus hingga upacara penutupan pada 2 September.

Sementara pesaing Indonesia, Thailand sudah mengumumkan tanggal bahwa tanggall 5-7 Oktober 2018 akan menjadi pekan balap perdana Thailand. GP Thailand akan berlangsung sebelum GP Jepang, Australia, dan Malaysia. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...