INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Pedrosa: Mugello Bakal Jadi Balapan Sedih

Pedrosa: Mugello Bakal Jadi Balapan Sedih
Mugello, runganSport -- Setelah kemenangannya yang menakjubkan di Jerez dan finis luar biasa dari posisi 13 ke podium di Le Mans, musim 2017 berjalan dengan baik untuk rider Repsol Honda, Dani Pedrosa.

Begitu baiknya, dia sekarang berada di posisi kedua di klasemen sementara dan hanya tertinggal 17 poin dari Maverick Vinales (Movistar Yamaha MotoGP).

Melihat kedepan di GP Mugello, 'The Baby Samurai' mengatakan bahwa setup dasar motornya sudah bagus dan tes satu hari di Sirkuit Barcelona di Catalunya lalu membantunya mendapatkan informasi bagus tentang ban depan baru yang mulai tersedia di Mugello nanti.

Tapi Pedrosa masih merasa sedih atas insiden yang menimpa teman dan mantan rekan setimnya, Nicky Hayden, yang tragisnya meninggal pekan lalu menyusul sebuah kecelakaan sepeda.

"Akhir pekan Mugello akan sangat emosional, sangat sulit untuk kehilangan teman, terutama orang yang menjadi sangat dekat selama tiga musim sebagai rekan tim dan selama bertahun-tahun kemudian," ucap Pedrosa sedih.

"Saya ingat berapa banyak Hayden mendorong, seberapa keras dia mencoba, dia tak pernah menyerah mengejar gelar juara dunianya.

Saya juga ingat ketika saya menderita dengan arm-pump pada tahun 2015 lalu dan saya absen cukup lama kala itu, kemudian dia  datang menemui saya untuk dan merekomendasikan dokter yang pernah mengoperasinya.

Dia adalah orang yang baik dan saya sangat sedih dan menyesal terutama untuk keluarganya. Kami akan memikirkannya dan merasakannya di dalam hati kami," pungkasnya. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...